Daftar Harga Kompor Listrik

Harga Kompor Listrik Terbaru - Kompor listrik merupakan salah satu alat dapur yang cocok dan biasa dibawa saat bepergian. Bentuknya cukup mirik dengan kompor gas, namun kompor ini mengubah listrik menjadi panas untuk memasak. Memang, harga kompor listrik bisa sedikit mahal karena memang perannya yang terbilang sangat bisa meringankan bebean setiap orang yang ingin bepergian dan tetap memasak sendiri.
Daftar Harga Kompor Listrik Terbaru murah

Daftar Harga Kompor Listrik

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi mengenai harga kompor listrik, mengapa? tentunya kami juga ingin anda mengetahui update terbaru daftar harga kompor listrik sehingga jika anda sedang membutuhkannya seperti saat ini, anda tak perlu lagi mencari kesana kemari hanya untuk mengetahui daftar harga barang tersebut. Jika anda merasa dimudahkan dengan adanya pembahasan harga kompor listrik tentu kami juga akan merasa bahagia.
Daftar Harga Kompor Listrik Bagus

Detail Daftar Harga Kompor Listrik Terbaru

Kompor Listrik Maspion S-300
  • OFF 300 – 600 W, Heating wire system, Steel plate body
  • Rp 130.000
Kompor Listrik Maspion SH-31
  • 300 W – 600 W, Heating wire system, Stainless steel body
  • Rp 144.000
Kompor Listrik Maspion S302
  • ring pemanas dilengkapi dengan lapisan anti lengket, Body dicat dengan teknologi cat powder, Indicator light, Voltage 220 V; 50 Hz, Wattage 600 W, berat kompor 3 kg
  • Rp 163.000
Kompor Listrik Maspion S301
  • Anti lengket, Lampu Indikator, voltase 220 V; 50 Hz dan 600 W, Thermostat dan thermofuse
  • Rp 155.000

Karena waktu yang memang terbatas, kami memohon izin sampai disini dulu untuk pembahasan daftar harga kompor listrik kali ini. Kedepan tentu kami akan mengupayakan akan melakukan update harga kompor listrik jika memang diketahui terjadi perubahan harga yang cukup siginifikan, sehingga andapun juga harus tahu. Pada kesempatan sebelumnya kami juga telah memuat bahasan mengenai harga trator mini dan harga kompor gas siapa tahu kedepan, anda juga membutuhkan informasi ini, jadi tolong dibookmark ya.

Keyword
Harga kompor listrik ,kompor listrik ,harga kompor listrik maspion ,daftar harga kompor listrik ,kompor listrik maspion ,Kompor listrik harga ,jual kompor listrik ,kompor listrik terbaru ,harga kompor listrik kecil ,kompor listrik panasonic
thumbnail
Judul: Daftar Harga Kompor Listrik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alat Rumah :

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz