Daftar Harga Ban Motor FDR

Daftar Harga Ban Motor FDR - Merk ban motor saat ini bisa dikatakan menghadirkan ratusan variasi, merk – merk baru silih berganti datang dan pergi. Persaingan produsen ban motor menjadi lebih ketat. Ban motor yang baru – baru ini menanjak adalah ban motor FDR. Jika pembaca termasuk salah seoarang pekerja di bengkel speda motor pasti tak akan sulit menemukan ban motor FDR ini. Kualitas ban motor FDR ini memang tidak bisa diragukan dan dipandang sebelah mata.
Daftar Harga Ban Motor FDR
Harga ban motor FDR juga berfariasi bergantung ukuran yang ada. Namun pastinya ukuran ban yang lebih besar maka akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Pakem ini juga berlaku pada harga ban motor FDR, selain memang dari bahan dan tentunya kualitas. Kali ini kami ingin memaparkan detail daftar harga ban motor FDR untuk memmudahkan pembaca sebelum membelinya pada toko perangkat otomotif terdekat.

Daftar Harga Ban Motor FDR Terbaru

TYPE HARGA
80/80-17 Rp 150.000
90/80-17 Rp 195.000
80/80-14 Evo Rp 135.000
90/80-14 Evo Rp 165.000
80/80-14 Genzi Rp 125.000

Sampai disini dulu pembahasan kita mengenai daftar harga ban motor FDR terbaru yang bisa kami sampaikan. Pastinya kami akan melakukan update daftar harga secara berkala bila telah mendapatkan informasi jika harga ban motor FDR telah berubah. tentunya akami mengambil informasi secara langsung dari distributor.
Jika anda buhtuh helm, daftar harga helm INK ini bisa memberikan solusi, dan jika anda ingin bepergian dengan kereta, cek dulu ya harga tiket pesawat garuda terbaru. Dan untuk persiapan perjalanan sediakan dulu minuman ringan favorit anda, silahkan menuju daftar harga minuman ringan untuk memilih minuman ringan murah.
Source :
harga ban motor ,harga ban fdr ,ban fdr ,harga ban motor fdr ,ban motor fdr ,daftar harga ban FDR ,Ban Motor ,harga ban fdr genzi ,daftar harga ban ,ukuran ban fdr
thumbnail
Judul: Daftar Harga Ban Motor FDR
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Otomotif :

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz