Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air

Harga Tiket Pesawat Lion Air Terbaru - Pesawat adalah salah satu alat transportasi yang mewah di masa lalu, kini transportasi pesawat bisa dijangkau dengan harga yang cukup murah. Salah satunya adalah pesawat Lion Air, harga tiket pesawat Lion Air tergolong murah jika dibandingkan dengan tiket pesawat esklusif pesawat Garuda. Pesawat Lion Air cocok bagi kalangan menengah yang ingin menggunakan transportasi udara.
Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air
Harga tiket pesawat Lion Air bisa dipesan secara langsung atau secara online. Kemudahan pemesanan tiket pesawat saat ini memang perlu kita apresiasi. Di Indonesia pesawat Lion Air tergolong sebagai maskapai penerbangan profesional yang memiliki jam terbang besar, hingga ke luar negeri.

Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air Terbaru

Tanggal Keberangkatan Dari Tujuan Harga (Rp)
Hari ini Surabaya Banjarmasin 280,000
Hari ini Jakarta Semarang 291,000
Hari ini Surabaya Balikpapan 291,000
Hari ini Jakarta Solo 302,000
Hari ini Padang Batam 335,000
Hari ini Batam Jambi 335,000
Hari ini Banjarmasin Balikpapan 346,000
Hari ini Yogyakarta Jakarta 351,500

Sampai disini dulu pembahasan daftar harga tiket pesawat Lion Air terbaru kali ini, kedepannya akami akan terus melakukan update daftar harga ini secara berkala. Tentunya harga tiket yang ada kami ambil secara langsung dari pihak penyedia maskapi penerbangan. Jika anda ingin mencoba jalur darat dengan kereta api, anda bisa mengetahui harga tiket kereta api juga di laman ini.

Source :
harga tiket pesawat lion air ,tiket pesawat lion air ,harga tiket lion air ,tiket lion air ,daftar harga tiket pesawat lion air ,daftar harga tiket pesawat ,harga tiket pesawat lion ,daftar harga tiket lion air ,harga tiket lion ,tiket pesawat lion
thumbnail
Judul: Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tiket :

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz